Jumat, 10 April 2009

Ok.. Baru nge-blog lagi

Ok.. Udah lama banget gw gak nge-blog lagi… dan gw gak mati kok, masih sehat wal afiat… Pertanyaan kenapa gw gak nge-blog adalah gw nggak punya cerita menarik… dan sekarang gw punya cerita menarik.. nah sekarang gw punya cerita menarik..
Gw ikut turnamen basket coy! Dan hasilnya… KALAH!!! Gw kalah di babak penyisihan grup.. Dari 3 pertandingan, 1 kali menang dan 2 kali kalah.. Oh Sh*t! Huehehehe. so! Gak apa-apa kok gw kalah.. Kata pelatih gw “gak apa-apa kok kalah, khan masih kelas 7, cari pengalaman dulu”
Dan satu lagi cerita seru.. Gw baru beli laptop!!! (jeng jeng jeng). Ya emang sih gw norak. Hahahaha… Wuih enak banget ya punya laptop. Bisa dibawa-bawa dan laptop itu kayak komputer yaah.. YAIYALAH… hahaha
Dan yang terakhir.. Anggota Genk Koplo bertambah satu orang, Namanya Mamed.. Ya seperti yang sudah kalian ketahui setiap orang yang masuk genk koplo pasti orangnya koplo, termasuk mamed ini.. Makhluk ini bernama lengkap Muhammad Nur Zulfantio Putra nya Pentul Korek… Nggak diing.. Dia ini idiot banget, nilai matematika 30, padahal dia ikut kumon. Hehehe… Oke Genk Koplo sudah berganti nama sesuai rapat kita pada tanggal 11 maret. Nama genk baru kita adalah Genk Njonor. Hahaha. Karena pergantian nama kita pada tanggal 11 maret, maka rapat sakral ini diberi nama RagamSemar “Rapat Pergantian Nama Sebelas Maret” hahaha. Oke cukup segini dulu… Daaah. Salam Dangdut!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar